logoblog

Cari

Tutup Iklan

Gaya Gubernur TGB Menghadapi Kritikan

Gaya Gubernur TGB Menghadapi Kritikan

Salah satu hal yang saya senangi dari seorang gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi adalah selera humornya. Ia kerap kali melontarkan

Tokoh

Azwar Zamhuri
Oleh Azwar Zamhuri
21 Maret, 2018 15:09:01
Tokoh
Komentar: 0
Dibaca: 5899 Kali

Salah satu hal yang saya senangi dari seorang gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi adalah selera humornya. Ia kerap kali melontarkan klakar segar yang sederhana namun menghibur.

Kecerdasan TGB, lihai menempatkan jiwa humorisnya. Terkadang untuk menghibur dirinya sendiri dan juga orang di sekeliling.

Sebagai pemimpin yang telah bekerja keras memajukan NTB. Totalitas melakukan yang terbaik dan berkontribusi untuk rakyat sepenuh hati. Sangat wajar apabila sesekali dirinya tersinggung dengan kalimat-kalimat yang bernada negatif.

Beberapa waktu lalu, seperti cap GAGAL yang disematkan satu partai atas kepemimpinan dirinya. Padahal, keberhasilan telah ditorehkan jauh lebih banyak dari yang belum mampu dicapai.

Menarik respon yang diberikan TGB. Semua rudal yang menghantam dirinya, hanya ditahan dengan satu tameng saja. Ia tidak membalas serangan itu, melalui sentilan kecil cukup mampu membungkap pihak lawan.

Nasib baik memang akrab dengan pria penghafal Al-Qur'an ini. Rudal musuh yang seharusnya memporak-porandakan, malah disulap menjadi sebuah kemenangan manis tanpa peperangan.

Ia masih tetap tersenyum tenang. Melanjutkan hobi bersepeda dan bermain futsal dengan khusuk. Tentunya juga, selalu khusuk melaksanakan shalat dan mengurus rakyat. []

 

Baca Juga :




 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan