logoblog

Cari

Tutup Iklan

Kades Sukadamai Siap Dukung TMMD

Kades Sukadamai Siap Dukung TMMD

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 102 di Desa Sukadamai, kami siap mendukung secara penuh hingga selesai," ungkap Pjs. Kepala Desa

Tokoh

KM Rinjani Lombok
Oleh KM Rinjani Lombok
11 Juli, 2018 21:38:51
Tokoh
Komentar: 0
Dibaca: 2040 Kali

Terkait dengan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 102 di Desa Sukadamai, kami siap mendukung secara penuh hingga selesai," ungkap Pjs. Kepala Desa Sukadamai Basarudin di Kantor Desa kepada Media, Rabu (11/7).

Dilanjutkannya, untuk saat ini selain kegiatan TMMD memang ada juga program pemerintah pusat berupa pembangunan rumah tidak layak huni sebanyak 34 unit namun yang dikerjakan hanya 20 unit rumah saja dan sisanya menunggu petunjuk dari pusat.

Selain itu, Basarudin rencananya akan meminta kepada Dandim 1615/Lotim selaku Dansatgas TMMD ke 102 wilayah Lombok Timur Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., untuk seluruh personel Satgas TMMD yang ada di Desa Sukadamai akan dipindahkan ke rumah-rumah warga. "Rencana mau menghadap pak Komandan minta seluruh personelnya tinggal bersama warga," katanya.

Rumah-rumah warga tersebut sambungnya, nantinya akan disiapkan sehingga para personel Satgas TMMD tinggal masuk dan tinggal bersama warga.

 

Baca Juga :


Basirudin berharap hasil kegiatan TMMD ini dapat dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakatnya sekaligus bisa jadikan sebagai Desa percontohan.  "Semoga melalui kegiatan TMMD ini akan menambah jalinan kebersamaan serta keakraban antara TNI dengan rakyat", pungkasnya. (Penrem 162 WB/Herman)



 
KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok

KM Rinjani Lombok diinspirasi oleh tekad bersama sesama anggota untuk membangun informasi produktif, komunikatif dan aspiratif di seputar Lobar dan gumi Lombok umumnya. Anggota: Hernawardi (Ketua), Fathurrahman, Ardipati, L. Suhaemi, Rian F, L. Budi D. Hp

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright © 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan