logoblog

Cari

Tutup Iklan

Lombok Timur Butuh Wakil Rakyat Baru

Lombok Timur Butuh Wakil Rakyat Baru

KAMPUNG MEDIA -  Sembalun (31/08/2018) tahun Politik sudah didepan mata, waktunya kita mencari pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyat dan mampu membawa indonesia

Tokoh

KABAR Sembalun
Oleh KABAR Sembalun
31 Agustus, 2018 15:34:43
Tokoh
Komentar: 0
Dibaca: 3536 Kali

KAMPUNG MEDIA -  Sembalun (31/08/2018) tahun Politik sudah didepan mata, waktunya kita mencari pemimpin yang mampu mensejahterakan rakyat dan mampu membawa indonesia lebih baik lagi. Kegelisahan kegundahan terhadap pemerintah hari ini membuat Hajrul azmi sang Pemuda Desa ingin berbuat lebih untuk Indonesia khususnya lombok timur sebagai Populasi penduduk Terbesar di NTB.

Pumuda kelahiran Bawak Nao Kecamatan kecamatan sembalun ini, ingin memaksimalkan potensi potensi yang ada dilombok timur salah satu Potensis Kreativitas Pemudanya, sementara menurutnya hari ini potensi anak anak muda seolah olah diabaikan tanpa diberikan sebuah pembinaan yang total oleh pemerintah beberapa tahun terakhir ini.

Selain itu ia melihat perwakilan perwakilan yang ada hari ini lebih condong fokus terhadap orang orang yang berjasa atas kemenangannya pada pemilu tahun lalu yang demikian menurutnya tak boleh lagi dijadikan tradisi.

Menurut pengamatanya, Peria Vokal dan tak takut bicara kebenaran ini,  lombok timur harus melakukan perombakan perombakan perwakilan yang keberadaan bukan sekedar pajangan semata namun berani memperjuangankan kepentingan rakyat.

"Perwakilan kita hanya fokus pada orang orang yang membuat ia dapat duduk di DPRD, Lupa warga yang lainnya,trandisi tradisi semacam itu tidak boleh dilakukan lagi dimasa yang akan datang " ungkap azmi,

Ia juga menambahkan para Anggota Dewan di lombok timur sudah waktunya dirombak total, harus adanya generasi penerus yang lebih berkompten, wakil yang mengerti permasalahan rakyat hari ini.

 

Baca Juga :


"harus adanya  warna baru sehingga sehingga Permasalahan yang sudah lama menggunung dapat terpecahkan, adanya pelanjut pelanjut muda energic untuk menyuarakan kepentingan masyarakat lombok Timur"

Dalam Kesempatan lain ia juga mengajak masyarakat untuk mendukungnya dalam komptensi Pemilihan Wakil Anggota Dewan Dapil 5 Lombok Timur tahun mendatang supaya ia mempunyai akses yang kuat untuk memperjuangankan masyarakat Lombok Timur, Pungkasnya.

 



 

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan