logoblog

Cari

Tutup Iklan

Profil Hajrul Azmi

Profil Hajrul Azmi

PROFIL HAJRUL AZMI  Pria kelahiran Bawak Nao Desa Sajang Kecamatan Sembalun Lombok Timur NTB pada 12 Desember 1991 ini menghabiskan masa

Tokoh

Sembalun Online
Oleh Sembalun Online
23 September, 2018 14:45:53
Tokoh
Komentar: 1
Dibaca: 3383 Kali

PROFIL HAJRUL AZMI 

Pria kelahiran Bawak Nao Desa Sajang Kecamatan Sembalun Lombok Timur NTB pada 12 Desember 1991 ini menghabiskan masa sekolahnya di Kota kelahirannya Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Saat itu, Azmi yang baru lulus SMA pada usia 18 tahun meneruskan kuliah di STKIP Hamzar Bayan Lombok Utara NTB. Sebelumnya azmi pernah mengaggur selama satu tahun karena keterbatasan biaya. Meski dalam serba kekurangan dan keterbatasan Azmi berhasil menyelsaikan  studinya dengan gelar Serjana Pendidikan (S1) Guru Sekolah Dasar (PGSD). Pada saat bersama Azmi juga tercatat sebagai guru di SMK NW Kokok Putik Bilok Petung salah satu lembaga pendidikan swasta di Sembalun sejak 2011 hingga sekarang.

Awal tahun 2016 pada usia 26 tahun, HAJRUL AZMI mulai dikenal publik saat ia tergabung di grub band A4 salah satu band indi pendatang baru di Lombok Timur. Bersama sahabat-sahabatnya Alin, Asri dan Tawa, Azmi berhasil memerilis 1 Album yang mampu menyedot perhatian penikmat musik di sekitarnya. Selain itu, dia aktif di berbagai kegiatan Kepemudaan sehingga tak heran jika ia punya banyak teman di kalangan pemuda di daerahnya.

Dalam dunia pendidikan Azmi dikenal sebagai guru yang disiplin, tegas, ramah dan trampil.  Selain mengajar mata pelajaran ia juga mengajar ektrakulikuler Pramuka yang menjadi andelan Sekolah tempat ia mengajar. 

 

Baca Juga :


Pada musibah gempa yang menerjang Lombok, Hajrul Azmi ikut aktif mencari donasi untuk membantu korban gempa. Meski dirinya dan keluarganya sebagai korban juga tetapi dia tidak berdiam diri untuk berbagi pikiran, tenaga dan materi kepada masyarakat di sekitarnya. Hingga saat ini Azmi masih berkomonikasi inten dengan pata donator di negeri jiran malasyia untuk menyuplai bantuan untuk warga pengungsi.

PENDIDIKAN
- SDN 2 Bawak Nao (SDN 2 Sajang Saat Ini) (2003) Sembalun
- MTs  Al Ijithad Danger (2006) Masbagik
- MA Al Ijtihad Danger (2009) Masbagik 
- STKIP HAMZAR BAYAN (2016) 

KARIR 
- Pelatih Pramuka Se Kecamatan Sembalun (2009-2014)
- Guru MI MT Bilok petung (2011-2014)
- Guru SMK NW Kokok Putik Bilok Petung (2011 – Sekarang)
- Personil Band A4 (2016-Sekarang)
- Kader PKS (2017-sekarang)
-Ketua Dewan Pembina Pemuda Dusun bawak Nao (2017-Sekarang)
-Penulis Sosial & Keagamaan terbaik versi Kampung Media NTB (2017)



 

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. KM JONG CELEBES

    KM JONG CELEBES

    24 September, 2018

    Potonya cuma sebagian aza yang nampak.....


 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan